Wednesday, August 12, 2009

TIPSCARABROWSERIRITPULSA


CARA BROWSER IRIT PULSA DARI HANDPHONE
TIPS & TRIK BROWSING DENGAN PULSA MURAH

Menjelajahi dunia maya dulu hanya dapat dilakukan lewat PC dari rumah atau kantor anda. Seiring dengan perkembangan tekhnologi bak jamur dimusim hujan mampu menghasilkan teknologi yang lebih unggul, mutakhir, praktis dan efisien mudah dibawah kemana-mana. Anda tidak perlu membawa PC kemanapun anda pergi. Konyol dan ribet bukan?

Kata pepatah kuno; Dunia tak selebar daun kelor, tapi saat ini agaknya berubah, Dunia hanya selebar Handphone anda.bilief or not?Why? Handphone saat ini tak kalah canggihnya jika dibandingkan dengan PC yang anda miliki. Anda dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya hanya dengan menggunakan handphone, asalkan Handphone anda sudah didukung dengan saluran GPRS dan fitur-fitur lainya. Tapi yang paling penting adalah PULSA.

Secanggih apapun handphone anda jika tidak memiliki PULSA anda tidak akan pernah bisa menjelajah Dunia “maya”. Pertanyaanya bagaimana melakukan browsing menggunakan Handphone anda dengan biaya pulsa yang tidak terlalu besar? Anda penasaran? Saya akan membagi pengalaman serta menganjurkan beberapa tips buat anda.

Dulu handphone anda hanya mampu browser halaman WAP tapi kini telah hadir satu lagi aplikasi penjelajah halaman WEB. Akses layanan data pun kian cepat karna didukung dengan teknologi generasi ketiga (3G/HSDPA), yang sanggup menyediakan kemampuan transfer data hingga 3,2 Mbps. Tarif yang dibebankan operator pun semakin terjangkau. Untuk mensikapi hal ini agar pulsa tidak terlalu besar waktu browsing anda dapat menggunakan browser yang cukup ramah yang tentunya sesuai dengan type handphone anda. Ada beberapa pilihan Browser yang bisa anda gunakan tetntunya disesaikan daengan type handphone anda:

1) Pilihan pertama; Doris Browser
Nama software : Doris
Negara asal software : Finlandia
Pengembang : Anygraaf Oy.
Jenis Software : Mini – web browser
Jenis ponsel : Ponsel memakai sistem operasi Symbian
Keunggulan software : Dapat menampilkan halaman internet berbasis web(HTML).
Kelemahan software : Aplikasi ini masih tergantung pada kapasitas dan ukuran layar ponsel.Halaman situs yang menggunakan JavaScript dan tak memiliki alternatif lain untuk mengaksesnya kemungkinan tidak dapat ditampilkan maksimal.
Untuk mendownload aplikasi browser ini anda dapat mengunjungi situs ;
http://www.anygraf.fi/browser/browserdownloade.htm
2) Pilihan kedua; TeaShark Browser
Jenis software : Beta testing
Keunggulan software : Dapat membuka halaman web dengan tampilan yang sedikit keren, jika dibandingkan dengan browser jenis lain.
Untuk mendownload aplikasi browser ini anda dapat mengunjungi situs ;
http://teashark.com
3) Pilihan ketiga; jB5 Mobile Browser
Nama software : jB5 Mobile Browser
Pengembang : Jatayu software
Versi Software : Versi awal (Beta)
Jenis ponsel : Ponsel memakai sistem operasi Symbian dan Windows Mobile SP/PPC.
Keunggulan software : Dapat mendukung beragam tingkatan plugin platform providers, ODMs, Oems dan pabrikan handset untuk memaksimalkan performa browser internetnya, dalam membuka konten portal berbasis HTML termasuk format yang didukung ponsel (WML, XHTML-MP dan sebagainya)
Untuk mendownload aplikasi browser ini anda dapat mengunjungi situs ; http://www.jataayu.net/

4) Pilhan keempat; UCEWEB Browser
Negara asal software : Inggris
Jenis Software : Berbasis Java
Keunggulan software : Dapat menampilkan halaman WEB dan WAP, yang diakses dari wireless internetnya CMNET dan CMWAP. Browser inipun mampu menampilkan file HTML dan WML, termasuk format javaScript, yang tentunya telah mengalami kompresi, kustomisasi dan optimalisasi teks dan gambar untuk hasil tampilan yang terbaik.
Untuk mendownload aplikasi browser ini anda dapat mengunjungi situs ; http://www.ucweb.com/English /product.





No comments:

Post a Comment

Mengijinkan Komentar Anda