Wednesday, August 12, 2009

CARAMENYIMPAN MEMO DALAM PONSEL


PtsNotes S60 “FIELD NOTE”
BAGAIMANA MENYIMPAN MEMO/NOTE DALAM PONSEL AGAR LEBIH EFISIEN?

Bagi pengguna ponsel yang mobilitas tinggi dan memiliki banyak data atau memo penting yang tidak memunginkan untuk dibawa kemana saja anda pergi tidak perlu kawatir, karena anda bisa memanfaatkan ponsel anda untuk menyimpan data yang lebih efisien dan praktis.
Hal yang lazim bagi kebanyakan orang menggunakan PC untuk menyimpan data/memo. Kini andapun bisa memanfaatkan ponsel sebagai “kotak file” pasalnya, fungsi sinkronisasi ke PC juga tersedia dalam aplikasi ini. Nah, bagaiman untuk mengatur note tersebut? PtsNotes adalah jawabannya. ptsNotes adalah software yang bisa menjadi solusi untuk mengatur banyak note atau memo secara efisien. Data bisa dimasukan dalam ponsel dan mencarinya sangat mudah.

Aplikasi ini merupakan solusi lengkap yang dibenamkan pada ponsel, termasuk backup database dan fungsi restore. Pengembang sekaligus menyediakan ptsNotes versi Windows dengan database yang kompatibel. Alhasil, anda bisa memasukan data dalam database dengan mudah menggunakan PC dan mencari data terkait lewat ponsel. ptsNotes Windows bisa melakukan sinkronisasi database secara menyeluruh dengan ptsNotes pada ponsel. Dan koneksinya bisa memakai kabel USB atau Bluetooth.

Fitur yang dibenamkan ke dalam aplikasi ini antara lain pengaturan note dengan menggunakan tag. Anda bisa dengan bebas mengatur tag name hingga 50 karakter dan lebih dari 16 tag. Note dengan memanfaatkan tag bisa dipersempit dengan menggunakan fungsi filter. Ini berarti note list yang terpampang dilayar utama bisa disaring menjadi lebih efisien.

Ada juga fungsi sort untuk membuat note yang dicari mudah ditemukan.
Konten bisa dikonfirmasidengan melihat jendela preview tanpa harus repot-repot membuka note editor. Artinya, informasi atau isi teks pada setiap note bisa ditampilkan dengan note list dari layar utama menggunakan fungsi preview. Teks data dalam database pun dienkripsi juga teks data internal pada ptsNotes Windows adalah Unicode.

No comments:

Post a Comment

Mengijinkan Komentar Anda